Kamis, 11 Maret 2010


Maret 7 2010, pagi itu sangat berbeda dari pagi biasanya, bukan karena cuaca atau aktivitas, melainkan karena orang tua saya membelikan Handphone(Hp) seperti yang anda lihat digambar, yupz SE W205. sulit dipercaya memang! tapi bukan karena HP ini secanggih "jargonnya", tetapi lebih kepada kekecewaan saya terhadap HP baru yang Saya beli ini. dari penempilannya saja orang awam pasti akan terkesima dan mungkin membayangkan jikalau HP tersebut adalah HP dari kalangan kelas, Mid-end level until Up level. eitss, jangan tertipu dari penampilan man!!!
Anda salah besarrrr!!!, cz hp ini cuma dibandrol= Rp. 980.000(full pack) & Rp.680.000(simply pack). apa bedanya???..

Bedanya, dari paket penjualan yang terkesan "pelit" untuk Simply pack. hanya ada Handset(Hp), charger,headset, kartu garansi and buku manual doang!! ( what!!!).
nah, beda sama yang full pack, kita bakalan diberi tambahan: kabel data & mmc(M2). okelah,, masalah paket penjulan tidak menjadi masalah, tergantung dari bandrol dan kocek para "calon" pembeli.. Lanjut!!!

kekecewaan saya ada pada, desain dan mekanisme slide yang "ringkih&murahan(maaf)", tapi itu kenyataan pak Sonyericsson corp. layar yang hanya berdiagonal 1,8 inch with TFT 65k 128.160 pixel. okelah maklum, hp Low-end, tapi ya, saya tidak membandingkan dengan HP dari vendor lain didalam tulisan saya ini. tetapi dengan resolusi sekecil itu, tidak banyak yang kita harapkan pada layar Hp yang menjadi " viewvinder" utama ponsel ini.
terlepas dari itu semua masih ada pada sedikit kekecewaan saya pada bahan keypad yang terbuat dari karet yang keras dan cenderung berbunyi ( cletek..cletekk).. huaaaa!!!!! sial banget, sebagai konsumen saya merasa dirugikan!!! padahal dari awal saya mempunyai Hp , saya tidak pernah absen memilih Sonyericsson sebagai pilihan utama vendor Hp saya.
Tapi sudahlah, nasi sudah menjadi bubur, terima nasib pake Hp ini..( hufft)


Amanat saya: pilihlah Hp dan cermatilah sebelum anda membeli!!! jangan sampai mengalami hal se"sial" saya...Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
im? its very simple. am is funny,generous,clever( hehehheheh...) dan banyak lagi sih,,, tp kalo masalah sehari" neh, aku simple kug, gk banyak nuntut and maunya...! palingan suka becandaan ma tmen" ajh...!!! trz ya jalani hidup ini apa adanya...!! ENJOY YOUR LIFE!!

Pengikut